Sabtu, 10 September 2016

Obat Bisul Tradisional Yang Manjur dan Aman serts TERBUKTI MANJUR!!

Obat Bisul Tradisional Yang Manjur dan Aman

Obat Bisul Tradisional Yang Manjur dan Aman ,- Jual QnC Jelly Gamat Obat Bisul Tradisional Yang Manjur dan Aman dikonsumsi oleh semua usia serta sangat baik di konsumsi secara rutin untuk menjaga kesehatan kulit dan tubuh.Qnc jelly gamat telah terdaftar di BBPOM RI TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 serta sudah Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Khusus Untuk Pembelian Obat Bisul Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN " AQNC " HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

Sekilas informasi

Obat Bisul Tradisional Yang Manjur dan Aman serts TERBUKTI MANJUR!!
Bisul ialah sekumpulan nanah yang telah terakumulasi di rongga di jaringan setelah terinfeksi sesuatu (umumnya karena bakteri atau parasit) atau barang asing (seperti luka tembakan/tikaman).Bisul merupakan reaksi ketahanan dari jaringan untuk menghindari menyebar nya barang asing di tubuh. Organisme atau barang asing membunuh sel sekitarnya, mengakibatkan keluarnya toksin.Toksin tersebut menyebabkan radang, sel darah putih mengalir menuju tempat tersebut dan kemudian meningkatkan aliran darah di tempat tersebut.

Bisul bisa terjadi di bagian-bagian tubuh seperti di leher, wajah, bokong, tangan, bahkan payudara dan lain-lain.Bisul bisa berupa seperti benjolan bewarna kemerahan dan berisi nanah, orang yang mempunyai bisul biasanya akan merasa panas dingin karena nyeri yang dirasakannya.Rasa yang tidak nyaman akan membuat orang mencari cara untuk mengobatinya, bisul bisa pecah secara tiba-tiba dan jika sudah pecah biasanya akan mengeluarkan nanah dan sedikit darah.Bisul bisa dialami oleh siapa saja termasuk anda biasanya orang yang mempunyai penyakit bisul karena orang tersebut kurang menjaga kebersihan dirinya.

Gejala penyakit bisul

Gejala utama pada bisul adalah munculnya benjolan merah pada kulit.Pada tahap awal, ukuran bisul biasanya kecil dan kemudian disertai dengan:
  1. Kulit di sekitar benjolan memerah, bengkak, dan terasa hangat jika disentuh. Ini mengindikasikan bahwa infeksi telah menyebar ke kulit sekelilingnya.
  2. Terbentuk titik putih di bagian puncak benjolan.
  3. Benjolan bertambah besar dan berisi nanah.
Penyebab penyakit bisul

Seperti telah disebutkan di atas, bisul disebabkan oleh infeksi bakteri.Dan sebagain besar penyebab bisul adalah bakteri Staphylococcus aureus, sejenis bakteri yang biasa ditemukan pada kulit dan dalam hidung.Bisul terkadang mudah timbul di lokasi di mana kulit telah rusak oleh cedera kecil atau gigitan serangga, yang memberikan kemudahan bagi bakteri untuk masuk kemudian menginfeksi.

Obat Bisul Tradisional Yang Manjur dan Aman hanya Dengan QnC Jelly Gamat 

Obat Bisul Tradisional Yang Manjur dan Aman serts TERBUKTI MANJUR!!

Obat herbal multi khasiat QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan kelas premium hasil produksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam menyembuhkan penyakit bisul secara ALAMI & TUNTAS. 

Ekstrak gamat/teripang emas yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya).Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Antaralain: GAMAPEPTIDE, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, 19 jenis asam amino. Kolagen 80,0%, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, Omega-3, 6, Cell Growth Factor Antiseptik alamiah, Chondroitin, Saponin.

Berikut Pendapat para ahli kesehatan mengenai kandungan dan khasiat TERIPANG/GAMAT EMAS ::

Obat Bisul Tradisional Yang Manjur dan Aman serts TERBUKTI MANJUR!!
Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit.Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia.Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa "Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh lukabagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Para Ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul "Cancer Biology & Therapy" teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE.PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor.Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.


QnC Jelly Gamat sudah terdaftar resmi di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan berlabel HALAL.

Harga: Rp.155.000,- / Botol (Jika beli banyak akan banyak potongan harga).

Isi: 300 ml / Botol.

KODE PRODUK =>  AQNC

Cara Pemakaian::
  1. Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 2-3 sendok makan 2x sehari.
  2. Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  3. Obat ini juga bisa untuk di oleskan (Seperti untuk infeksi abses/bisul, luka jatuh, borok dan luka lainnya), Oleskan saja beberapa totol pada area yang terluka, Sesuai keinginan.
Catatan::
  • Bisa juga dicampur dengan minuman favorit Anda (Teh, susu, jus dan lain-lain), Terutama bagi anak-anak yang sulit minum obat.
  • Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, Beri jarak waktu sekitar 1-2 jam.
  • Boleh diminum sebelum / sesudah minum obat.Sebelum maupun sesudah makan.
  • Setelah tutup botol dibuka, Sebaiknya disimpan di lemari Es / Kulkas.

*Testimoni Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Kulit Dengan Herbal QnC Jelly Gamat*
Obat Bisul Tradisional Yang Manjur dan Aman serts TERBUKTI MANJUR!!

Obat Bisul Tradisional Yang Manjur dan Aman serts TERBUKTI MANJUR!!

Obat Bisul Tradisional Yang Manjur dan Aman serts TERBUKTI MANJUR!!

Obat Bisul Tradisional Yang Manjur dan Aman serts TERBUKTI MANJUR!!

Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.Bahkan sudah banyak konsumen kami yang mempunyai masalah dengan penyakit kulit berangsur sembuh setelah mengkonsumsi Obat QnC Jelly Gamat.Berikut diatas merupakan salah satunya.
Maka dari itu, Segera atasi sedini mungkin penyakit bisul yang sedang anda alami dengan Obat Bisul Tradisional Yang Manjur dan Aman.Jika berminat, Anda dapat memesan langsung kepada kami CUKUP SMS Ke Nomor: 0823.2011.4649 dengan menggunakan KODE PRODUK " AQNC " seperti di bawah ini ::

AQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

AQNC : 5 Botol : Muhammad Arif Hidayat : Jl.KH.Abdul Rozaq Kp.Rambutan No.277 Rt 01/Rw 08, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Kota Bandung, Jawa Barat : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

PENTING !! KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ AQNC ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.
Obat Bisul Tradisional Yang Manjur dan Aman serts TERBUKTI MANJUR!!

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::


Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Aamiin..”

Obat Bisul Tradisional Yang Manjur dan Aman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar